Oleh – Oleh Dari Pasar Ubud Bali

Kalau Di Jakarta ada pasar antik JL Surabaya, di pulau Bali ada pasar Ubud.  Jalan Surabaya sejak dulu sudah terkenal dengan pasar yang menjual berbagai macam barang antik, pada tahun 90an Jalan Surabaya sering sekali di kunjungi para turis asing untuk berburu barang-barang antik.  Tidak jauh berbeda dengan pasar barang antik Jalan Surabaya, pasar  Ubud yang terletak di Jalan Raya Ubud Sudah menjadi tempat yang wajib di kunjungi bagi para turis baik turis asing maupun domestik  bahkan hingga saat ini.

Wilayah Ubud Bali sudah dari dulu terkenal sebagai tempat para seniman bali berkarya. Hampir seluruh penduduk Ubud berpropesi sebagai penghasil kerajinan tangan dan sebagainya. Di pasar Ubudlah seluruh hasil kerajinan tersebut di perjual belikan. Bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke pasar Ubud ini Anda pasti akan betah berlama-lama di pasar ubud ini. Berbagai hasil kerajinan yang unik dan menarik akan memanjakan mata anda.

Karana pasar ubud ini termasuk jenis pasar Tradisional bagi anada yang ingin berbelanja di pasar ini jangan ragu lah untuk menawar harga yang di berikan oleh para pedagang di pasar ini. Harga di pasar ini relatif murah, karena para  pedagang disini mengambil langsung barang dagangannya dari para pengrajin. Bagi anda yang mencari oleh-oleh atau cendramata pasar ubud ini sangat cocok karena semua kerajinan tangan disini di buat langsung oleh penduduk sekitar jadi tidak mungkin terdapat di tempat lain.

One response to “Oleh – Oleh Dari Pasar Ubud Bali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s